Hallo, i'm Desy. Welcome to My Blog! hope this help you! Please enjoy.... hajimemashite, watashi no namae wa desy desu. douzo yoroshiku!
RSS

Misteri Bintang- bintang


MISTERI
BINTANG- BINTANG



Sesuatu menarik perhatian Li-El begitu sampai dimejanya. Kertas pink berbentuk bintang. Tepinya ditaburi glitter. Wow, ada gambar anakperempuan di tengahnya! Hei, itu dirinya. “Bintang yang unik!” pikirnya.
Hmm, ada kertas berbentuk sama dibaliknya, berisi tulisan.
Li-El karena kamu, aku baru tau kalau bermain Lumpur asyik juga. Ingatkan kejadian waktu liburan terakhir kita? Kita berdua dan Anton tercebur ke sawah . Ssst, mulanya aku kesal waktu mama memintaku berlibur ke Desa. Jadi, aku heran sekali waktu kamu ingin ikut.
Kupikir kamu hanya ingin membuatku gembira. Ternyata kamu benar-benarmenikmatinya. Liburan jadi sangat mengesankan buatku. Ternyata hal- hal yang mulanya menyebalkan, jadi menyenangkan kalau kita menikmatinya.

Tidak ada nama siapa pun di bintang itu. Tapi, Li-El tahu siapa penulisnya. Li-El tidak akan lupa liburan menyenagkan di desa sepupu Tania itu.
Ternyata Andi juga terheran- heran dengan bintang dimejanya. Hanya saja bintang Andi berwarna biru. Hmm… di maja-maja yang lain juga ada bintang bintang seperti milik mereka. Sepertinya warnanya disesuaikan dengan warna kesukaan masing- masing anak.
Sesuatu dalam bintang itu membuat Andi tertawa. Dengan penasaran , Andi dan Li-El bertukar bintang.
Andi kamu kan yang menaruh mainan laba- laba di tasku miggu lalu? Pasti kamu juga masih penasaran, kenapa aku nggak teriak- teriak waktu itu. Padahal aku kan takut banget laba-laba. Hi hi hi … itu karena aku tahu rencanamu! Jadi aku nggak terkejut ada laba- laba di tasku. Biarpun kesal , aku harus berterima kasih. Sekarang aku mulai nggak takut dengan laba-laba. Mmm … laba-laba lucu juga!
“ Tania ada- ada saja,”Andi geleng-geleng kepala dengan kagum.
Makin siang , makin banyak anak yang terkejut menerima bintang - bintang mereka. Kenangan bersama Tania jadi obrolan seru hari itu. Semua bertanya-tanya , apa maksud Tania sebenarnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar